Daftar tim dan pembalap MotoGP 2019


Kejuaraan dunia balap motor Grand Prix motorcycle racing atau MotoGP musim 2019 dimulai setahun lagi,tapi banyak tim-tim sudah mengikat kontrak pembalap untuk ikut balapan MotoGP yang merupakan penyelenggaraan ke 71 itu.

Sebanyak sebelas tim sudah menyatakan keikutsertaannya pada balapan MotoGp 2019.
Tim Yamaha Factory Racing rupanya puas dengan performa dua pembalapnya,yakni Valentino Rossi dan Maverick Viñales selama musim 2018,sehingga tim yang sebelumnya bernama Movistar Yamaha MotoGP itu mempertahankan keduanya untuk ikut balapan musim 2019.

Pada balapan motogp musim 2019 ini Tim Repsol Honda masih mempertahankan satu pembalap musim 2018,yakni Marc Márquez.Tim Repsol Honda mendatangkan Jorge Lorenzo yang pada musim 2018 memperkuat tim Ducati.Duo asal Spanyol itu akan menunggangi Honda RC213V.

Tim Ducati sudah mempunyai pembalap untuk musim 2019.Pembalap musim 2018,Andrea Dovizioso masih dipertahankan.Sedangkan untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang pindah ke Repsol Honda,tim Ducati sudah merekrut nama  Danilo Petrucci pindahan dari Alma Pramac Racing.

Sedangkan Red Bull KTM Factory Racing pada musim 2019 mendatangkan pembalap asal Perancis Johann Zarco dari tim Monster Yamaha Tech 3 dan menduetkan dengan Pol Espargaró.

Tim Tech 3 merupakan tim baru pada musim 2019.Walau tim baru,tim yang didukung pabrikan KTM itu sudah mengikat pembalap asal Malaysia, Hafizh Syahrin dan  Miguel Oliveira yang asal Portugal.

Sementara itu masih ada beberapa tim yang belum lengkap pembalapnya.

Berikut daftar tim dan pembalap MotoGP 2019:

  Yamaha Factory Racing         Valentino Rossi
                                           Maverick Viñales

  Repsol Honda Team             Marc Márquez
                                           Jorge Lorenzo

  Ducati Team                     Andrea Dovizioso
                                        Danilo Petrucci

  Red Bull KTM Factory Racing   Johann Zarco
                                            Pol Espargaró

  Tech 3                            Hafizh Syahrin
                                        Miguel Oliveira

  Avintia Racing                 Xavier Siméon

  LCR Honda                     Cal Crutchlow

  Aprilia Racing Team Gresini   Aleix Espargaró

  Team Suzuki Ecstar            Álex Rins

  Pramac Racing                   Francesco Bagnaia

  EG 0,0 Marc VDS               Franco Morbidelli

(dam/dbs)
 
Tag : Sports
4 Komentar untuk " Daftar tim dan pembalap MotoGP 2019"

Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan Uang Gaib,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari MBAH MARIO, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan MBAH Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 300JUTA yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi (MBAH MARIOH SANGKUBONOH) di 085-342882-547 jika ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH MARIOH SANGKUBONOH 100% memberikan bukti bukan janji Atau Rekayasa.... ini kisah nyata saya...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Back To Top